Senin, 10 Oktober 2011

Puisi cinta

Puisi Aku Bosan Hidup Begini


Puisi Cinta - Aku Bosan Hidup Begini oleh: Iyon Hinometal Aku bosan hidup begini menjalani hari-hari penuh basa-basi aku benci hidup begini jadi yang dibenci oleh orang yang disayangi kapankah berakhir kuingin berakhir mungkin bila ku tak ada di sini semua tak akan jadi begini oh shit! oh shit! Puisi Patah Hati Puisi Islami Chairil Anwar Puisi Putus Cinta Puisi Sakit Hati Puisi Sedih Kata Cin...


Puisi Dengan Cintamu Dengan Kepalsuanmu


Puisi Cinta - Dengan Cintamu Dengan Kepalsuanmu oleh: Iyon Hinometal Pedih yang kurasa saat berpesta ria menusuk diriku dengan sebuah jarum tak sepedih saat kau menusuk dan menikam hatiku dengan cintamu dengan kepalsuanmu Jangan salahkan aku bila ku berubah jangan benci aku bila ku membencimu dan seluruh hidupmu Senang yang kurasa saat berpesta menghirup sebuah serbuk memang hanya semu sesemu senangku saat kau menghiburku dengan cintamu dengan kepalsuanmu jangan salahkan aku bila ku berubah jangan...


Puisi Kau Memang Berbeda


Puisi Cinta - Kau Memang Berbeda oleh: Iyon Hinometal Kau memang berbeda lebih dari yang kukira kau memang istimewa dan luar biasa itukah yang membuatmu menjadi membeku tak pernah pedulikan aku tak pernah mencoba tuk hargai setiap perjuanganku tuk dapatkanmu tuk jadi bagian hidupmu kau memang tak sama dengan yang lainnya kau memang istimewa dan luar biasa itukah yang membuatmu menjauh dariku tak pernah mengerti tak pernah kau pikirkan besarnya harapanku tuk milikimu tuk jadi bagian hatimu Puisi...


Puisi Sendiri


Puisi Cinta - Sendiri oleh: Iyon Hinometal Malam telah datang mengganti hari bulan pun telah terpasang manis mentari tlah pergi dan ku duduk sendiri merenungi sepi baru kusadari semua telah pergi kisah masa lalu yang begitu indah kisah masa lalu yang membuatku bahagia semua telah usai kenangan manis berganti sedih tak akan kembali dan ku duduk sendiri merenungi hari semua telah berlalu semua tlah jadi masa lalu dan ku terus duduk sendiri Puisi Patah Hati Puisi Islami Chairil Anwar Puisi Putus...


Puisi Lagu Cinta

Puisi Cinta ~ Lagu Cinta oleh: Iyon Hinometal I.H Kutulis sebuah lagu cinta berharap bisa mengungkapkan segala yang kurasa tentang sebuah cinta yang mengukir luka tak pernah bahagia hanya memendam duka bernyanyi sebuah lagu cinta berharap dia bisa mendengar apa yang kurasa dan ku jatuh cinta sedalam-dalamnya namun hanya luka yang tercipta dengarkanlah oh dengarkanlah semua yang tak pernah ingin kau tau ini rasakanlah oh rasakanlah sebuah hati yang tlah hancur mengenangmu Puisi Patah Hati Puisi...

1 komentar: